New Report from The Writer’s Desk

Akhir – akhir ini saya terbebani oleh banyak tugas dan kesibukan, oleh karena itu, pembuatan artikel untuk blog ini menjadi tersendat – sendat. Untuk itu saya mohon maklum kepada semua pembaca blog Yang Terhormat.

Meskipun demikian, saya berencana membuat wallpaper promosi untuk Blog ini. rencananya Wallpaper itu akan dibuat menggunakan Adobe illustrator CS2 dan akan terlihat modern, mengkuti tren saat ini. Saya menargetkan wallpaper itu akan selesai dalam waktu 3 minggu ke depan.

Sekian kabar dari saya, doakan saya semoga wallpapernya cepat selesai yah…!😀

Tinggalkan Balasan

