Mencoba Mengikuti Tren

Memang benar, kali ini saya mencoba mengikuti sebuah tren, hal yang biasanya paling saya hindari karena saya lebih suka menjadi trend setter, bukan sekedar trend follower. Bukan apa – apa, ini karena tren yang satu ini sangat berkaitan dengan dua hal yang menjadi hobi saya, animasi dan otomotif. Simpelnya sih saya hanya menempelkan stiker bertema anime ke mobil hasil rebrush, tapi bagi yang penasaran silakan googling istilah ‘itasha‘.

Subaru Impreza GC ini aslinya adalah hasil karya kakak saya, Teh Aya, saya dipersilakan untuk mengedit gambar ini dan memberikan latar belakang baru karena Teh Aya bilang mau lihat modifikasi yang berbeda dari Impreza GC ini.

Uraian singkat spek mobil ini :

Body kits : C-west

Spoiler : STI

Velg : Advan RGII

Kap mesin : C-West

Rem : Endless (cakram, kaliper, kanvas, selang rem / brake lines)

Turbo kit : HKS (dengan pipa turbo custom dan front mount intercooler)

Jok : BRIDE Zeta III

Rollcage : custom

Lampu : custom fluorescent yellow (depan),  stock (belakang)

dan lainnya…

Bagi yang ingin melihat lebih banyak hasil kary Teh Aya bisa mengunjungi profilnya di DeviantArt; http://notoayako.deviantart.com. Makasih ya teh Aya untuk Impreza GC-nya…

Oiya, sebenarnya saya juga pernah memodifikasi mobil dengan gaya itasha ini, berkut beberapa contohnya;





Tinggalkan Balasan

